SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung Hadiri Silaturahmi Syawal 1445, Oleh Majlis Dikdasmen dan PNF Kota Bandar Lampung

Bandarlampung, Selasa 23 April 2024 - Suasana kebersamaan dan kegembiraan menghiasi acara silaturahmi Syawal 1445 H yang digelar oleh Majelis Dikdasmen dan PNF Kota Bandarlampung serta seluruh civitas sekolah dan madrasah Muhammadiyah Kota Bandarlampung. Acara yang berlangsung di MTS Muhammadiyah Sukarame Bandarlampung tersebut berhasil menyatukan seluruh kepala sekolah, wakil kepala sekolah, kepala Tata Usaha, dan Bendahara Muhammadiyah se-Kota Bandarlampung dalam sebuah momentum berharga.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF Kota Bandarlampung, Bapak Rosidin, M.Pdi menyampaikan komitmen untuk terus mengembangkan sekolah-sekolah Muhammadiyah di kota ini. Salah satu program unggulan yang diusung adalah pertukaran pelajar tingkat nasional serta program magang bagi para guru di lingkungan sekolah Muhammadiyah Kota Bandarlampung. "Kami berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui berbagai inisiatif yang akan memberikan manfaat besar bagi generasi muda dan masyarakat," ujarnya.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh pimpinan wilayah Muhammadiyah Lampung dan pimpinan Daerah Kota Bandarlampung, menandai kebersamaan antaraorganisasi Muhammadiyah dalam upaya memperkuat jaringan pendidikan Islam di kota ini. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi yang solid dan sinergi antar lembaga pendidikan sangat penting dalam menghadapi berbagai tantangan di bidang pendidikan.

Dengan semangat, SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung dan seluruh Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah kota Bandar Lampung berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mencetak generasi penerus yang berkualitas, berakhlak mulia, dan mampu bersaing secara global. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antarsesama pendidik dan pengelola pendidikan Muhammadiyah, serta memperkuat sinergi dalam menjalankan misi mulia pendidikan Islam.

0/Post a Comment/Comments