Antusiasme Calon Siswa dan Wali Pada PPDB SMK Muh 2 Bdl

 

Suasana PPDB SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung

Sekolahmu.id, Bandar Lampung - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022 Gelombang II SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung dimulai hari ini. Para calon peserta didik mulai datang ke sekolah, melakukan pendaftaran dan verifikasi berkas.

Ketua Panitia PPDB Rika Noviani, S.Ag mengatakan, proses PPDB dilakukan secara daring dan luring oleh calon siswa dan wali.

“Terkait penyampaian informasi, kami sampaikan ketika calon siswa mendaftar ke sekolah, kami juga memberitahukan setiap informasi terkait keperluan sekolah melalui grup WhatsApp.

Rika menjelaskan, SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung menyiapkan dua gelombang pendaftaran. Gelombang I adalah jalur prestasi yang alhamdulilah sudah terpenuhi kuotanya dan gelombang II jalur reguler kami buka hingga 12 Juli 2022.

Lebih lanjut, kata Rika, posko informasi PPDB SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Posko tersebut disiapkan, bagi calon siswa dan wali siswa yang menghadapi kendala dalam proses ataupun informasi terkait PPDB.

“Hari ini selain ruang informasi, kami juga menyiapkan media untuk membantu orangtua yang terkendala jaringan atau internetnya. Proses PPDB ini online dan offline, jadi bisa dilakukan di mana saja. Meski begitu ada satu dua yang terkendala jaringan atau devicenya tidak compatible,” jelasnya.

“Kami membuka ruangan untuk melakukan pendaftaran,” sambungnya.(IT SMKMUHDA)



SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung "School Of Life Skills" Menerima Pendaftaran Peserta Didik baru.


Marilah bergabung bersama kami, demi mewujudkan sistem pendidikan yang lebih baik dan modern.


Pendaftaran offline :

Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.14 Labuhan Ratu Telp. (0721) 788119 Bandar Lampung


Pendaftaran online :

https://bit.ly/FormulirpendaftaranPPDBSMKMuh2bdl


Jangan sampai lupa, batas akhir pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) gelombang II tanggal 14 Juli 2022, kami sangat menunggu putra/putri Anda!


📞 Tlp/wa : 081379231970 / 081373924921

📱FB : Smkmuhadua

🌐Web. : smkmuha2-bdl.sch.id

📷 IG. : skamuhda

🗒️Warta Berita : sekolahmu.id & kompasiana.com


#sekolahmuhammadiyah

#sekolahmuhammadiyahbandarlampung

#smkmuhammadiyahbdl

#smkmuh2bdl

#smartschool

===================================

0/Post a Comment/Comments