Audiensi IPM Kota Bandar Lampung Ke SMA Muhammadiyah 1 Bandarlampung



Pada hari Selasa Tanggal 7 Juni 2022 SMA Muhammadiyah 1 Bandarlampung sangat senang menerima kunjungan Audiensi dari perwakilan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah  (PD IPM) Kota Bandarlampung. Adapun tujuan kunjungan yang dimaksud sebagai ajang silaturahim dan membahas rencana kegiatan Forum Ta'aruf siswa (Fortasi) yang akan dilaksanakan di awal tahun pelajaran 2022-2023. 

Perwakilan pimpinan daerah IPM Kota Bandarlampung Ipmawan Jalu, menyampaikan betapa pentingnya Fortasi ini diadakan agar para siswa mendapatkan orientasi yang tepat untuk memilih sekolah dibawah naungan lembaga Muhammadiyah. Para siswa akan dibekali dengan wawasan tentang Kemuhammadiyahan, Al Islam, serta dasar-dasar berorganisasi.

Selain pengenalan lingkungan sekolah. Kunjungan Audiensi di terima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Bandarlampung Ibu Siti Nurbaya,S.Pd, dalam hal ini menyambut dengan terbuka. Insya Allah kegiatan Fortasi ini dapat dilaksanakan dengan penuh ke ikhlasan dan semangat yang tinggi oleh para siswa. Kami berharap melalui kegiatan Fortasi ini akan terwujud siswa yang berkarakter, dan memiliki akhlak yang mulia. 

Selain itu juga dapat mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW. SMA Muhammadiyah 1 Bandarlampung memberi kesempatan kepada para alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Bandarlampung agar dapat bergabung mengikuti pendidikan yang berkualitas dan bermutu dengan visi "School Of Leadership". Segera daftar di SMA Muhammadiyah 1 Bandarlampung yang beralamat di jalan Wolter Monginsidi Gang Kutilang No.66B Kelurahan Pengajaran Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandarlampung

 klik link http://www.smamusabdl.sch.id/

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
0896 3152 2489 (Ibu Siti Halimah)
0853 8480 5097 (Ibu Maretha Ghassani)
0895 3722 85934 (Putri Rahayu)


0/Post a Comment/Comments