Class Meeting, Tradisi Seru Sehabis Ujian Semester

 


Bandar Lampung (SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung) - Menjelang kegiatan class meeting, panitia melakukan beberapa persiapan dintaranya membersihkan kelas yang kotor dan memasang tenda. Jumat (10/06/22).

Menurut Wakil Kepala bidang Kesiswaan Rika Noviani, S.Ag persiapan dilakukan menjelang kegiatan class meeting yang akan dilaksanakan minggu depan.

”Ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan pada class meeting diantaranya solo song, tarik tambang, cerdas cermat, murotal Al-Qur'an, puisi - pidato, dan estafet tepung ” ujar Rika di sela-sela memantau panitia yang sedang bekerja dihalaman sekolah.

Lebih lanjut Selain kelas yang dibersihkan, halaman sekolah pun di kosongkan untuk dipasang tenda sebagai pusat perlombaan nantinya.  

”Persiapan untuk class meeting harus benar-benar matang mulai dari rundown acara dan sarana prasarana, kami berharap nantinya dalam pelaksanaan panitia betul-betul sudah siap dalam segala hal, oleh karena itu apapun yang kurang harus dipenuhi saat ini agar siap nantinya,” ujarnya.

Class meeting akan dilaksanakan selama dua hari yakni mulai tanggal 13-14 Juni 2022, dengan panitia class meeting dari anggota IPM dari kelas XI.

”Antusias panitia patut diapresiasi dalam menyambut class meeting, mereka saling bahu membahu dalam menyiapkan segala perlengkapan, semoga nantinya kegiatan berjalan dengan lancar dan bisa diikuti seluruh perwakilan kelas,” imbuhnya.

Salah satu panitia class meeting Syavina mengatakan kegiatan tersebut adalah ajang mengasah bakat, dimana nanti ada beberapa perlombaan yang mengasah kemampuan dan kekompakan tiap kelas.

”Saya sangat senang sudah bisa turut serta menjadi panitia, kegiatan class meeting ini selalu ditunggu tiap semester sebagai ajang refresing bagi kita setelah melaksanakan ujian, semoga pesiapannya selesai tepat waktu,” ujarnya.

0/Post a Comment/Comments