Hari Terakhir Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap Secara Tertulis Kelas X & XI SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung

 


Bandar Lampung, Sabtu (11/06/2022) Pelaksanaan Hari Terakhir Penilaian Akhir Tahun (PAT) Secara Tertulis Kelas X & XI SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2021/2022.  

PAT yang dijadwalkan selama 9 hari terakhir ini dimulai sejak Kamus tgl 02 Juni 2022 lalu s/d Sabtu 11 Juni 2022 sudah terselenggara dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada kendala apapun.

Jumlah siswa kelas X & XI yang mengikuti ujian sekolah tahun ini sebanyak 200 siswa dari tiga jurusan berbeda, Akuntansi Keuangan, Perbankan, dan TKJ dengan jumlah ruang ujian sebanyak 7 ruang.

Dalam pelaksanaannya, di setiap ruang ujian terdiri dari 30-34 orang peserta ujian dan 1 orang pengawas yang telah membantu melayani siswa yang memiliki kendala pada saat ujian berlangsung.

Di hari yang terakhir ini mata pelajaran yang diujikan adalah SBK untuk kelas X dan PKWU untuk kelas XI dengan durasi waktu selama 90 menit dimulai dari pukul 13.00-14.30 WIB.

Dalam keterangannya, salah satu guru pengawas ujian Fernita, S.E. mengungkapkan, "Pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, berarti siswa mengerjakan ujian selama ini dengan penuh serius."

Kemudian Kepala SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Slamet Riyanto, S.Ag. juga menyampaikan bahwa, "Alhamdulillah untuk 9 hari terakhir ini ujian sekolah berjalan dengan aman dan tertib, setelah saya berjalan keliling memantau pelaksanaan ujian di setiap ruangannya, Alhamdulillah antusias siswa dalam mengerjakan soal sangat luar biasa ." Ungkapnya siang ini kepada majelis guru SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung. Kemudian beliau juga berharap, “Semoga dengan tertibnya pelaksanaan ujian sekolah selama ini diharapkan juga mereka mampu memperoleh hasil yang baik dan memuaskan sesuai dengan harapan kita bersama, Aamiin ya Rabbal 'aalamiin." lanjutnya.

0/Post a Comment/Comments