Persiapan dan Koordinasi FORTASI MA Muhammadiyah Bandar Lampung 2022/2023

 


" Persiapan adalah bagian dari keberhasilan"

        Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2022/2023 yang sebentar lagi akan tiba perlu adanya planning yang matang,  sehingga akan memberikan kesan pada  calon siswa siswi baru adanya profesionalitas dalam pengelolaan sekolah.

        Sekolah Muhammadiyah yang notabene berada di bawah naungan persyarikatan yang terkenal dengan ketertiban administrasi, seyogyanya sudah harus mempersiapkan diri dalam rangka menyambut siswa siswi baru yang akan jatuh pada bulan Juli mendatang.
       
        Sebagai sekolah yang berbeda di bawah organisasi yang memiliki ortom, maka kordinasi dan komunikasi harus di lakukan secara intensif, dalam rangka menunjang keberhasilan sebuah lembaga pendidikan, terutama dengan ortom - ortom Muhammadiyah. Sehingga akan terjalin sinergisitas perjuangan dan pengkaderan, sebagai penyemaian kader kader perjuangan di Muhammadiyah.
        
        Oleh karena itu, silaturrahmi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM) Kota Bandar Lampung ke MA Muhammadiyah Bandar Lampung pada hari Senin 6 Juni 2022 merupakan momen yang tepat dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2022/2023. Hal ini mengingat adanya rencana Forum Ta'aruf Siswa ( FORTASI) sekolah Muhammadiyah Bandar Lampung yang akan dilaksanakan secara integral dan serentak di seluruh sekolah Muhammadiyah se kota Bandar Lampung dan dihandle oleh PD IPM kota Bandar Lampung bekerja sama dengan PC IPM masing-masing kecamatan.

        Semoga ini menjadi awal baik keberkahan dan kemajuan sekolah Muhammadiyah. 

0/Post a Comment/Comments