RAPAT KELULUSAN PESERTA DIDIK KELAS XII SMK MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (TIM IT SMK MUH 2 BALAM) - SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampun mengadakan rapat kelulusan peserta didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 pada Kamis, 02 Juni 2022. Acara yang diselenggarakan di Ruang Utama dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh pimpinan juga seluruh pendidik dan tenaga kependidikan SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung. Hadir juga dalam kesempatan tersebut M. Yunus, S.Ag, MM pendiri, pembina sekaligus tenaga pendidik di SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung. Rapat diawali dengan pembukaan oleh MC, Ahmad Zainuddin, S.Pdi dan dilanjutkan tausiyah dan pendalaman nilai-nilai pendidikan disekolah oleh M. Yunus, S.Ag, MM. Selanjutnya Pembinaan dari pimpinan, dalam hal ini disampaikan oleh Kepala SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung Slamet Riyanto, S.Ag. Selanjutnya Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Larasati, S.Pd memimpin rapat kelulusan.
M. Yunus, S.Ag, MM, sebagai pendiri SMK Muhammadiyah 2 mewasiatkan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk tetap menjaga ukhuwah Islamiyyah terutama diantara tenaga pendidik, bersama-sama bahu membahu untuk semakin memajukan sekolah ini. Beliau juga berpesan agar tetep menegakkan amar ma'ruf nahi Munkar kapanpun dan dimanapun berada.
Kepala Smk Muhammadiyah 2 Bandar Lampung, Slamet Riyanto, S.Ag menyampaikan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang sudah bekerja keras memutar otak dalam mendidikan dan membina siswa-siswi SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung. Beliau juga menambahkan apapun hasil rapat kelulusan hari ini semoga menjadi keputusan terbaik yang kita ambil dan mari di sisa-sisa waktu menuju pengumuman kelulusan kita jaga supaya anak-anak kita tidak merayakan kelulusan dijalanan, konvoi, dsb.
Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Larasati, S.Pd Berdasarkan kriteria kelulusan yang sudah ditetapkan Pemerintah yang tertuang dalam Permendikbud No.3 Tahun 2017 Pasal 18 Ayat 1 bahwa siswa dinyatakan lulus dengan kriteria yaitu menyelesaikan seluruh program pembelajaran, memperoleh nilai sikap minimal baik dan lulus dari program pendidikan . Maka dengan ini diputuskan bahwa seluruh siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung yang berjumlah 156 dinyatakan lulus secara keseluruhan. Rapat kemudian diakhiri dengan pembacaan doa bersama dan penutup. Alhamdulillah…Selamat kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung. Semoga lulusannya dapat menjadi teladan di masyarakat dan menjaga nama baik almamater. Aamiiinn. "School Of Life Skills"

0/Post a Comment/Comments