Rapat Kenaikan kelas X & XI SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung

 


Tahun Pelajaran 2020/2021 telah sampai pada penghujung waktu PAT, sebagai penilaian akhir yang dilakukan telah dilaksanakan dan dinilai. Hingga tibalah waktu untuk menyatakan para siswa mampu melewati batas KKM yang telah ditetapkan atau belum. Penentuan kenaikan kelas ini dilakukan dalam sebuah agenda rapat guru yang diikuti oleh semua guru yang ada di sekolah.

SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung melaksanakan rapat kenaikan kelas pada hari Rabu 15 Juni 2022 yang diselenggarakan di aula lt 3. Rapat dihadiri oleh Kepala Sekolah, Unsur Pimpinan, Wali kelas X dan XI serta seluruh guru SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung.


Rapat dimulai pada pukul 09:00 WIB diawali dengan sambutan Kepala Sekolah Slamet Riyanto, S.Ag. Dalam sambutannya beliau menyampaikan untuk menyambut tahun pelajaran 2022/2023 semua staff guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung harus sudah merancang pembelajaran sesuai dengan surat edaran yang berlaku.

“Pembelajaran KBM sudah kita laksanakan selama semester genap begitu juga dengan pelaksanaan PAT untuk kelas X dan XI. Dengan kondisi seperti saat ini, kita harus bijak dalam memberikan hasil pembelajaran dan fleksibelitas menjadi salah satu pertimbangan pada proses pengolahan nilai”, sambungnya. Beliau juga mengajak seluruh staff pengajar dan karyawan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi menggapai masa depan yang cemerlang.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Waka Bidang kurikulum, Larasati, S.Pd, Beliau menyampaikan pembelajaran semester genap sudah dilaksanakan dengan baik meski masih ada beberapa hal yang perlu kita benahi. Beliau menyampaikan beberapa kriteria kenaikan kelas antara lain:

Menyelesaikan seluruh kegiatan pembelajaran

Telah mengikuti PTS semester Genap

Telah mengikuti PAT semester Genap

Mencapai Nilai minimal KKM

Lulus PKL (kelas XI)


Kegiatan berikutnya, wali kelas menyampaikan laporan dari masing2 kelas yang diampu. Wali kelas memaparkan kendala –kendala dilapangan selama proses kegiatan pembelajaran.

Pada akhir rapat Kepala Sekolah tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan bimbingan wali kelas X dan XI serta tim teknis , sehingga menghasilkan keputusan bersama pada rapat kenaikan kelas ini.(MI)


Alamat sekolah

Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.14 Labuhan Ratu Telp. (0721) 788119 Bandar Lampung


#sekolahmuhammadiyah

#sekolahmuhammadiyahbandarlampung

#smkmuhammadiyahbdl

#smkmuh2bdl

#smartschool

===================================

SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung "School Of Life Skills" Menerima Pendaftaran Peserta Didik baru.


📞 Tlp/wa : 081379231970 / 081373924921

📱FB : Smkmuhadua

🌐Web. : smkmuha2-bdl.sch.id

📷 IG. : skamuhda



0/Post a Comment/Comments