RAPAT PERSIAPAN AKREDITASI SEKOLAH SMK MUHAMMADIYAH 2 BANDAR LAMPUNG

 

Suasana Rapat Persiapan Akreditasi

Dalam rangka menghadapai akreditasi sekolah yang tidak lama lagi, SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung lakukan rapat bersama guru dan pengawas sekolah, Senin (27/6).

Pukul 10.00 WIB rapat di mulai, semua guru, pegawai, kepala sekolah beserta pengawas SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung berkumpul di ruangan guru untuk memulai rapat.

Sumarsih, M.Pd selaku pengawas sekolah menghadiri rapat di sekolah, untuk memberikan arahan, masukan, saran dan penjelasan dalam menghadapi persiapan akreditasi sekolah nanti.

Rapat ini bertujuan supaya SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung dapat meningkatkan akreditasi B sebelumnya. Dalam rapat ini, pengawas sekolah membahas 8 standar dalam akreditasi, di antaranya : standaar isi, standar kelulusan , standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolaan, standar biaya dan standar penilaian.

“seluruh dewan guru yang telah di berikan tugas berdasarkan standar masing-masing harus mempersiapkan semuanya secara matang terutama harus di sertai bukti fisik,"pinta sumarsih.

Menurutnya, dalam standar penilaian, di standar ini terdapat bukti hasil pembelajaran siswa harus ada buktinya seperti raport itu merupakan hasil pembelajaran siswa dan harus di tambahkan juga tanda bukti penerimaan raport tersebut.

Ia pun mengajak para pegawai dan guru meningkatkan kerja sama dengan baik menghadapi akreditasi mudah-mudahan mendapat nilai yang terbaik dan bisa mempertahankan akreditasi sebelumnya.(IT SMKMUHDA)


SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung "School Of Life Skills" Menerima Pendaftaran Peserta Didik baru.

Marilah bergabung bersama kami, demi mewujudkan sistem pendidikan yang lebih baik dan modern.

Pendaftaran offline :

Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.14 Labuhan Ratu Telp. (0721) 788119 Bandar Lampung

Pendaftaran online :

https://bit.ly/FormulirpendaftaranPPDBSMKMuh2bdl


Jangan sampai lupa, batas akhir pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) gelombang II tanggal 14 Juli 2022, kami sangat menunggu putra/putri Anda!


📞 Tlp/wa : 081379231970 / 081373924921

📱FB : Smkmuhadua

🌐Web. : smkmuha2-bdl.sch.id

📷 IG. : skamuhda

🗒️Warta Berita : sekolahmu.id & kompasiana.com

#sekolahmuhammadiyah

#sekolahmuhammadiyahbandarlampung

#smkmuhammadiyahbdl

#smkmuh2bdl

#smartschool

===================================

0/Post a Comment/Comments