Heboh!! Family Gathering SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung seru abis...

 


Sekolah.id- 02 Juli SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung mengadakan family gatering dan outbond. Kegiatan Outbond dan Family Gathering inj dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung, Slamet Riyanto, S.Ag menjelaskan, saat ini fokus untuk memberi support dan perhatian kepada para dewan guru terlebih di tengah persiapan menghadapi penilaian akreditasi.

Salah satunya Kegiatan family gathering dan outbound yang dilakukan saat libur panjang Akhir Semester 2022 ini. Family gatehring dan outbond memang digelar bertujuan untuk lebih mengeratkan satu sama lain sekaligus memberi kesegaran baru agar para dewan guru nantinya memiliki kinerja yang lebih bagus.

“kegiatan ini dilakukan dengan santai namun memiliki tujuan mempererat silaturahim, kebersamaan dan saling kerjasama. Family gatehring dilakukan dengan rasa gembira namun dengan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan,”ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Elty Kalianda. Semua peserta sudah hadir sekitar pukul 07.30 untuk mengikuti kegiatan ini. Tepat pukul 08.00 semua peserta sudah memasuki bis dan pelepasan keberangkatan dipimpin Kepala SMK. Kurang dari satu jam rombongan Family Gathering sudah memasuki wilayah Grand Elty dan langsung mengadakan kegiatan senam bersama. Acara selanjutnya semakin menarik karena langsung dipandu oleh Tim Travel untuk kegiatan bermain. 


Akhir kegiatan ini dilakukan refleksi tujuan dan sasaran yang dicapai dengan kegiatan Family Gathering. Sebuah kebersamaan yang terus dikembangkan sekaligus mengajak seluruh keluarga memajukan SMK Muhammadiyah 2 Bandar Lampung. Acara ditutup dengan menikmati kopi ala barista bersama sebelum meninggalkan lokasi Grand Elty.


“Semoga apa yang kita berikan kepada dewan guru, mampu memberi semangat dan motivasi saling support satu sama lain,”pungkasnya

0/Post a Comment/Comments