Monitoring Asesmen Madrasah oleh Pengawas Kemenag Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung (25/04/24). MTs Muhisa masih melaksanakan kegiatan Asesmen Madrasah. Kegiatan di hari ke empat AM ini peserta didik mengawali dengan pembiasaan sholat duha dan tadarus Al-Qur,an bersama, setelah itu peserta didik memulai kegiatan asesmen madrasah, penyampaian tata tertib Asesmen Madrasah dilakukan oleh pengawas. Adapun mata pelajaran jam pertama yang diujikan adalah mata pelajaran Bahasa Inggris dan mata pelajaran selanjutnya adalah Al-Qur,an Hadits.

Ketika pelaksanaan Asesmen Madrasah berlangsung,  pengawas madrasah Ibu Kasumawati, S.Pd. melaksanakan kegiatan monitoring ke setiap ruang ujian di temani oleh waka kesiswaan bapak Dasa Mudia, M.Pd dan Waka kurikulum Ibu Defi Afrika, S.Pd. Kegiatan monitoring ini di lakukan dengan tujuan untuk melihat langsung kegiatan asesmen madrasah ini berlangsung dengan baik atau tidak jika terjadi ketidaksesuian maka akan segera di perbaiki.

Ibu kasumawati memberikan masukan dan tambahan untuk MTs Muhammadiyah sukarame Bandar lampung  untuk selalu memperhatiakan setiap hal-hal yang kecil yang dapat mengganggu kelancaran asesmen madrasah.

Selain mengawasi berjalannya kegiatan AM, ibu Kasumawati juga turut membeikan beberapa pengarahan kepada para pengawas ruang ujian. "Harapannya ketika bapak/ibu pengawas sedang bertugas harap anak-anak di kondisikan dengan baik supaya tidak bertaburan dan madrasah kita tertib." Ungkapnya kepada para pengawas ruang ujian. 

Alhamdulliah kegiatan monitoring yang di lakukan oleh Ibu, kasumawati, S.Pd. di MTs Muhammadiyah Sukarame Bandar lampung berjalan dengan lancer tanpa ada kendala serta memberikan penilaian yang baik kepada sekolah MTs Muhisa. (TIM IT/NY).

0/Post a Comment/Comments