MTs Muhammadiyah Sukarame Jadi Tuan Rumah Acara Silaturahmi Syawal 1445 Majelis Dikdasmen-PNF PDM Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung - MTs Muhammadiyah Sukarame terpilih menjadi tuan rumah untuk acara silaturahmi syawal yang di adakan oleh Majelis Dikdasmen - PNF Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandar Lampung. Kegiatan yang dilaksanakan pada selasa (23/4) ini mengundang seluruh kepala madrasah/sekolah, wakil kepala madrasah/sekolah, bendahara dan kepala TU sekolah/madrasah Muhammadiyah se-Kota Bandar Lampung. 

Acara ini  dihadiri oleh ketua PWM Provinsi Lampung, Prof. Dr. H. Sudarman, M.Ag sekaligus menjadi pemateri dalam kesempatan tersebut. selain itu, hadir juga ketua PDM Kota Bandar Lampung, H. Thabrani M. Zuhri, S.Ag dan juga ketua Majelis Dikdasmen-PNF PDM Kota Bandar Lampung, H. Rosidin, M.Pd.I. 

Acara silaturahmi Syawal merupakan kegiatan yang sangat dinantikan dan dianggap penting dalam mempererat tali silaturahmi antar sesama tokoh pendidikan di sekolah/madrasah Muhammadiyah se-Kota Bandar Lampung. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Ayahanda Thabrani dalam sambutannya. "Sebagai ajang silaturahmi memperkuat persaudaaan antara elemen Muhammadiyah.  Momennya juga spesial karena di hadiri langsung oleh ketua PWM Lampung." ungkapnya. 

Kepala madrasah, Ibu Hevi Hellen Sofia, S.Pd.I mengungkapkan rasa bangganya atas terpilihnya MTs Muhammadiyah Sukarame sebagai tuan rumah pelaksanaan acara penting tersebut. "Ikut bangga dalam kegiatan silaturahmi syawal  majelis Dikdasmen -  PNF PDM kota Bandar Lampung, menjadi tuan rumah acara tersebut dan suatu kehormatan bagi MTs Muhisa. Semoga kegiatan tersebut dapat menjadi momen yang berharga bagi semua pihak serta menjadi kesempatan untuk memperkuat silaturahmi dan kebersamaan semua civitas akademisi Muhammadiyah se- kota Bandar Lampung." Ungkapnya saat ditemui tim media Muhisa. 

Dengan suksesnya pelaksanaan acara silaturahmi Syawal ini, diharapkan semangat kolaborasi dan kerjasama antar lembaga pendidikan Muhammadiyah di Bandar Lampung akan semakin terjalin erat. MTs Muhammadiyah terbukti mampu menjadi tuan rumah yang membanggakan, menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung dan memperkuat pendidikan Islam di Indonesia. (IT Muhisa/NRL)

0/Post a Comment/Comments