Silahturahmi Guru-Guru SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Mempererat Kebersamaan

Bandar Lampung, 26 April 2024 - Suasana semarak penuh kehangatan dan keakraban mewarnai kegiatan silahturahmi para guru di SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh staf pengajar ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama guru, memperkuat kolaborasi, dan membangun lingkungan kerja yang harmonis di sekolah.


Acara yang berlangsung di Ruang Guru sekolah tersebut dilaksanakan setelah senam bersama dengan melaksanakan sarapan pagi para guru. Setiap momen terasa istimewa, dengan tawa dan canda yang mengalir, menciptakan suasana yang penuh semangat.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung, Drs. Nur Salim, menyampaikan harapan utama dari silahturahmi ini adalah untuk mempererat ikatan persaudaraan di antara guru-guru dan memastikan bahwa semangat kebersamaan ini tercermin dalam kinerja mereka. "Kebersamaan dan kerjasama adalah fondasi dari keberhasilan sebuah tim. Dengan saling mengenal dan berinteraksi di luar rutinitas kerja, kami berharap para guru dapat bekerja lebih baik sebagai satu kesatuan untuk memberikan yang terbaik bagi siswa-siswa kami," ujarnya. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah dan memotivasi guru untuk terus berinovasi dalam mengajar.

Salah satu guru yang hadir dalam acara tersebut, menyatakan antusiasmenya terhadap kegiatan ini. "Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mengenal rekan-rekan guru lebih dekat dan berbagi cerita . Saya merasa lebih termotivasi dan bersemangat setelah mengikuti kegiatan ini," katanya.


Dengan acara silahturahmi ini, diharapkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara para guru akan semakin kuat, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada proses belajar-mengajar di SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung. Para guru berkomitmen untuk bekerja lebih erat dan mengembangkan ide-ide baru untuk menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan inspiratif bagi para siswa.




Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menandai akhir dari hari yang penuh makna. Silahturahmi ini menjadi bukti nyata bahwa kerja sama dan semangat kebersamaan dapat menginspirasi perubahan positif di sekolah, membawa manfaat tidak hanya bagi para guru, tetapi juga bagi seluruh komunitas sekolah.

📝Yuk segera daftar ke SMP MUGA, kuota terbatas lho.....!!!


🌐Untuk mendaftar via online ke link :
https://bit.ly/FormPPDBMuga2024

🏬Mendaftar secara offline ke : Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 14 Labuhanratu Bandar Lampung ______ 📜Mengapa harus sekolah di SMP MUGA??? ✅Berkarakter Islami ✅Gedung representatif ✅Fasilitas lengkap ✅Ruang belajar nyaman, ber AC ✅Lingkungan bersih, ramah anak ✅Anti Bully/Perundungan ✅Anti Narkoba ✅Unggul Pembelajaran ✅Unggul Pelayanan ✅Unggul SDM ✅Guru Profesional, Tersertifikasi Pendidik ✅Guru Penggerak ✅Kurikulum Merdeka ✅Program Tahsin, Tahfidz ✅Pengembangan Minat Bakat ✅Arabic Communicative ✅English Communicative ✅Beasiswa ✅Capaian Prestasi hingga level Internasional _______ 📞📞📞INFO PPDB TP. 2024/2025 Narahubung: 0821 7997 8574 (Mr. Fuji) 0813 7977 1637 ( Abi Wasis ) 0813 6990 6005 ( Umi Nurdiati )
_____

🔰More Information :
🖥️ Langsung Daftar On Line : https://bit.ly/FormPPDBMuga2024

Doc : Humas & IT Muga (Mr Pujiono)

0/Post a Comment/Comments