Majelis Dikdasmen dan PNF Gelar Acara Santunan Sosial dan Buka Bersama Kepala Sekolah Muhammadiyah di Bandarlampung

Bandarlampung, 23 Maret 2024 - Majelis Dikdasmen dan PNF Pendidikan Dasar dan Menengah dan Pendidikan Non Formal Muhammadiyah Kota Bandarlampung menggelar acara santunan sosial dan buka bersama bagi seluruh kepala sekolah Muhammadiyah di kota ini. Acara yang berlangsung pada Jumat, 22 Maret 2024, ini juga melibatkan anak-anak panti asuhan Budi Mulya sebagai bagian dari kegiatan berbagi dan kebersamaan.

Kegiatan tersebut diisi dengan pemberian santunan berupa paket sembako untuk anak-anak panti asuhan Budi Mulya, serta kolaborasi dengan sekolah Muhammadiyah se-kota Badarlampung, salah satunya SMA Muhammadiyah 2 ikut mengumpulkan paket sembako tersebut. Menurut Rosidin,S.Ag.,M.Pd.I selaku ketua Majelis Dikdasmen dan PNF Kota Bandarlampung, harapannya ke depan anak-anak dapat lebih giat dalam belajar dan memperdalam ilmu agama.

"Kami berharap dengan bantuan ini, anak-anak dapat lebih semangat dalam menuntut ilmu dan memperdalam pemahaman agama," ujar Rosidin.

Acara ini juga menjadi momen kebersamaan antara majelis Dikdasmen dan PNF, kepala sekolah se Kota Bandarlampung, serta anak-anak panti Budi Mulya di Sukarame Bandarlampung. Kegiatan ditutup dengan buka bersama yang menambah kehangatan dan kedekatan di antara peserta.

Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Majelis Dikdasmen dan PNF Kota Bandarlampung melalui acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam membantu sesama, terutama mereka yang membutuhkan.

0/Post a Comment/Comments